Kamis, 10 Mei 2012

HAPPINESS vs SADNESS


17 APRIL 2012

SAENGIL CHUKAE

HAPPY BIRTHDAY

SELAMAT ULANG TAHUN

I’m turns 27!!! Wow, ternyata saya sudah mencapai usia ini, ga berasa!!!!! Rasanya baru kemarin saya merayakan usia 17 tahun!! Hahaha.. usia boleh tua tapi jiwa raga tetep anak remaja dooong.. ga ada yang special di ulang tahun ini, saya sering berpikir apa yang sudah saya capai atau apa yang sudah saya lakukan sampai saat ini. Setiap ulang tahun saya selalu membuat janji pada diri saya untuk merubah menjadi “lebih” dari sebelumnya aaah tapi sifat jelek saya selalu muncul, mengingkari janji pada diri sendiri. Alhamdulillah di usia saya saat ini saya sudah mendapatkan pekerjaan tetap, sudah menyelesaikan kuliah master saya, tetapi belum menikah,, hahahaha, ya semoga saja keinginan untuk menikah dapat cepat terwujud. Amin Ya Robbal Alamin.

 

Ga ada yang special di ulang tahun ini, tapi ini ulang tahun yang ga akan saya lupain, gimana nggak, hari ini pemakaman bulek heni. Dan artinya saya merayakan ulang tahun saya di pemakaman. Keluarga ga ada yang ingat saya berulang tahun, semua masih sedih, saya juga sedih, yang paling sedih waktu saya melihat papan pengumuman pemakaman bulek, melihat tulisan “dimakamkan tanggal 17 April 2012” dalam waktu yang lama membuat saya menangis lagi. Di grup FB “Yasmunikers” bulek heni menulis “ayooooo apa acara 17 April” dan ternyata acaranya adalah pemakaman bulek sendiri.

 

Senang waktu banyak yang mengirimkan ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan yang terbaik sekaligus sedih karena hari ini saya mengantarkan orang yang dikasihi ke peristirahatan terakhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar