Rabu, 11 April 2012

SUC Raditya Dika

emang bener kata orang, bicara itu paling mudah didunia ini tapi melaksanakan itu yang paling sulit.. dan setelah sekian lama baru lagi deh ngepost disini^^.
tanggal 6 April kemarin saya nonton Stand Up Comedy Raditya Dika. Sebenarnya ga ngefans2 amat sih ama dika, tapiii saya salah satu follower yang seneng banget baca tweet2 kocaknya. Pengen tau aja sih, ini orang beneran asli kocak ga, karna saya gak terlalu cocok baca buku2nya, sebenarnya satu buku aja sih, kambing jantan. ANEH menurut saya, dan kenapa banyak orang yang suka?? Filmnya juga gitu, malah saya ngantuk nontonnya.
Begitu tau raditya dika mau dateng ke Lombok, saya langsung cari-cari informasi kapan dan dimana beli tiketnya, akhirnya setelah informasi tiket keluar saya langsung hubungi CPnya. Ternyata sore harinya hujan deras, saya pikir kalau malem ini saya ga pergi nanti tiketnya habis gimana, akhirnya hujan2 pun saya pergi cari Vradio tempat pembelian tiket. Ga tau dimana itu Vradio sempat bolak balik 2 kali nyari akhirnya ketemu juga. Sampe disana banyak anak2 mahasiswa gitu deh yang juga nunggu mau beli tiket. CPnya si Gilang belum dateng2 akhirnya dikasi kwitansi ama temennya. Baruuu aja sampai di rumah, eh ditelpon ama Gilang, disuruh balik nuker kwitansi, biar lebih valid kwitansi dari dia.
Besok sorenya pun saya balik buat nuker kwitansi dan lagi2 bersama adek2 mahasiswa.. (berasa tuaa gitu) dan tanggal 2 april nuker kwitansi ama tiketnya.
Tanggal 2 pun Tiket sudah ditangaaaaan!! saya beli 6 tiket, eh yang dua ga bisa ikut pas hari Hnya akhirnya dijual via BBM + twitter dengan harga aslinya.. eeh ternyata banyak peminatnyaa.. katanya, tiket SUC udah soldout dari minggu lalu. Sorenya, adek saya yang mau ikut ternyata ga jadi ikut, akhirnya satu tiket pun dijual lagi.
Finally jam 7 teng saya, Mbak Uli (kakak), ama Lala (adek sepupu) pun menuju Hotel Lombok Plaza, Dika we are comiiiing...
Sampai disana whaaaat??? ruangannya udah penuh!! berhubung belinya tiket VIP dapet duduknya di tengah.. seperti yang udah diduga, penontonnya banyak anak sekolahan + mahasiswa. Setelah Kadis Dikpora Kota Mataram plus tarian akhirnya Raditya Dika muncul!!!
Crowded!!!!! ternyata aslinya CAKEP!!! beneran, kocak gitu mukanya... begitu keluar dia langsung bilang "gw kayak mau kawinan ada yang nari2 gitu ato sunatan yah" hihi... Beneran kocak si Raditya Dika ini ternyata, dari awal dia keluar sampe selesai SUCnya (30 menit) capeeeek banget ketawa, padahal yang dia ceritain hal-hal yang udah biasa didenger, anak kecil maen sepatu roda di mall, gaya pacaran sekarang, follower twitter, dan lain-lain. tempat-tempat di lombok seperti "pantai selingkuh ama BIL" juga jadi topik. yang lucu itu juga kalo dia ketawa habis cerita. Ketawa geli sendiri gitu, tapi tambah lucuuuuu.. Ga nyesel pokoknya nonton Raditya Dika, pengen lagi sih nonton katanya 27 Mei mau dateng lagii.. Dia juga ngajarin gimana caranya nulis. tulis dari keadaan sekitar. And i'll try..hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar