Jumat, 18 Februari 2011

Uri Syupe Juni…OR


“Sorry Sorry Sorry Sorry…..Naega naega naega meonjeo…..Nege nege nege ppajyeo Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby…..”

Yang mengaku sebagai ELF pasti tau lirik diatas. Awal tahun 2010, saya masih belum tahu apa itu Super Junior. Sempat mendengar kalau ternyata mereka adalah boyband dari Korea Selatan yang terdiri dari 13 orang!! (wow terlintas bagaimana mereka bagi honor ya..????). Saya tidak terlalu tertarik dengan penyanyi-penyanyi asal Korea. Tapiiiiiiiii kemudian....
Di rumah ada stasiun tv asal Korea yang banyak menayangkan variety show negeri gingseng ini salah satunya adalah Happy Together. Pada pertengahan tahun saya mulai rajin menonton HT karena pembawa acaranya yang lucu. Saat itu bintang tamu acara tersebut adalah artis King of Baking Kim Takgu dan dua anggota Super Junior. Ternyata dua anggota (yang belakangan saya tau namanya adalah Leeteuk dan Eunhyuk) sangat lucu. Akhirnya saya dan kakak saya pun mulai mencari-cari video video Super Junior yang ternyata di Youtube sangat banyak sekali!.
Dari video-video (baik buatan ELF, mv,  ataupun variety show), saya dan kakak pun mulai menjadi ELF^^. Perlahan tapi pasti saya pun hafal dengan nama dan wajah member Suju! (suatu kebanggaan buat saya karna banyak orang yang tidak dapat mengenali wajah dan nama artis Korea... hahahaha). Kalau diurut berdasarkan umur Suju terdiri dari Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. 

sekarang tinggal bersepuluh
 
Saya ELF telat..^^ karna suka SUJU saat "no other" sudah keluar dan mereka tinggal ber-10 saja!!! Kibum sejak album ketiga menghilang dari kegiatan SUJU, tetapi tetap menjadi member, katanya karna fokus di akting. Kangin memutuskan mengikuti wajib militer. Dan Hangeng, memutuskan kontrak dengan SME, keluar dari SUJU, dan baru-baru ini keputusan pengadilan sudah keluar, Hangeng menang dari SME. Tapi buat ELF, SUJU tetap ber-13.

Super Junior menurut saya mempunyai daya tarik yang luar biasa,, haha.... Yang pertama, tampang oke (semakin tua semakin HOT!! Hihihi), suara bagus (Suju KRY terutama), lucu! apalagi kalau ikut variety show, ga ada yang bisa ngalahin Heechul, Leeteuk, Eunhyuk, dkk, mereka tampil apa adanya!!!! Aksi mereka beda banget kalau lagi nyanyi di atas panggung dengan di luar panggung.

”Hah.. Suka Super Junior??” sering dapat pertanyaan yang bernada heran? Yup.. di umur saya yang 25 tahun ini,, saya dan kakak dianggap seperti ababil karena kebanyakan ELF adalah anak-anak ABG.. hahaha.... tapi ya bodo amat lah sama pendapat orang. Toh, hati saya senang. 

 
Uri Syupe Juni....OR...

Annyeong chingu^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar