Selasa, 27 Mei 2014

Inggris gratis?? Mau...

Siapa yang mau ke Inggris gratis????? Sayaaaaaaaaa (angkat tangan tinggi tinggi)..

Kenapa mau kesana? Ah itu sih alasannya simpel aja, karna saya belum pernah ke negara mana pun dan sewaktu tau ada kesempatan gratis yang diberi @MisterPotato_ID. Jadi gak boleh disia-siakan nih kesempatan yang ada. Apalagi perginya ama @aMrazing haduuuh makin semangat deh pengen ikutan.

Salah satu yang saya suka dari Inggris adalah aksennya,, kalau nonton film atau acara-acaranya orang Inggris itu selalu terkesima dengan cara berbicara mereka, kebayang gak sih tiba tiba berada di suatu tempat yang semua orangnya bicara dengan aksen yang sama yang selama ini cuma bisa didenger dari TV aja... Ngebayanginnya aja bikin merinding  hahaha...

Salah satu film yang paling saya suka adalah Harry Potter, sejak baca buku pertama Harry Potter langsung jatuh cinta!! Apalagi begitu ada filmnya, tambah jatuh cinta lagi ama Daniel Radcliffenya, hihi. Inggris yang jadi lokasi Harry Potter pasti jadi negara idamannya penggemar Harry Potter untuk dikunjungi.


Kalau berbicara soal Inggris gak akan ada habisnya, iya gak sih?? Dari soal keluarga kerajaannya, musisinya, film-filmnya, sepakbolanya sampai lokasi-lokasi tujuan wisatanya.
Semoga saja @MisterPotato_ID mewujudkan mimpi saya, keluar negeri ke #Inggrisgratis. (˘ʃƪ˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar