Selasa, 27 Mei 2014

why I WEAR UP

postingan kali ini pengen ngereview salah satu olshop milik fashion blogger Diana Rikasari ,, yes UP shoes. Kenapa? karna saya salah satu fansnya mb Diana dan penggila UP.

Sebenarnya udah lama suka baca postingan2 hot, chocolate and mintnya mb Diana, sampai akhirnya tau kalau ada olshop wedgesnya. Dari dulu pengen banget mesen tapi takut karena ukuran kaki yang diatas rata-rata bikin saya ragu. Sampai akhirnya ada teman (yang ukuran kakinya juga besar) yang menawarkan sepatu UP temannya yang dijual karena longgar, tapi masih longgar juga sama dia. Masih ragu juga waktu ditawarin, masih mikir panjang dulu.

Saya suka iri dengan teman-teman yang bisa punya sepatu bagus dan bisa beli dimana aja kapan aja. Duh, mereka bisa tampil cantik dengan sepatu-sepatu yang cantik. Kalau saya? duh, musti berpuas hati dengan model sepatu yang standar karena ada ukurannya aja sudah syukur ada, hehe. 

Akhirnya karena seringnya buka www.iwearup.com saya pun memberanikan diri untuk membeli salah satu wedgesnya. Karena bisa dikonsultasikan lewat email (thanks God, CSnya memuaskan banget) untuk menanyakan ukuran sepatu yang sesuai dengan kaki saya. Pikiran saat itu sih saya coba beli satu dulu, gak papa rugi deh kalau nanti gak cukup dan pilihan pertama saya pun jatuh pada Stella Rainbow.

Gak sabar nunggu 14 hari, UP pertama saya pun datang, begitu dicoba,, CUKUUUUUUUUP...!!! yeay... akhirnya saya menemukan olshop yang bisa sesuai dengan ukuran saya. Memang ukurannya pas banget sehingga untuk memesan wedges yang berikutnya (ngincer betty batik) saya perlu konsultasi lagi dan dengan model yang tertutup di depan saya disarankan untuk menambah satu ukuran (ukuran paling maksimal, haha) dan CSnya bener, betty batiknya pun cukup. Alhamdulillah, sejak itu saya bisa percaya diri, gak perlu iri lagi dengan cewek-cewek lain yang punya sepatu cantik karena saya juga bisa cantik (tapi masih kesulitan untuk sepatu kantor sih,, hehe). Sampai saat ini saya sudah punya 8 (delapan) Up shoes dan pastinya akan nambah terus,, hihi.

Walaupun tinggi UP tetep nyaman dipakai, mau dipakai seharian juga oke-oke aja. Betty batik saya selalu jadi teman setia dikala saya mendapat tugas keluar daerah. jadi teman nonton konser juga asik. Pelayanan dari UP juga sangat memuaskan, CSnya yang oke kalau kasi masukan juga bertanggung jawab saat terjadi keterlambatan (dikasi diskon untuk pemesanan berikutnya).

Thanks mb Diana, karena masih peduli sama cewek-cewek berkaki besar seperti saya sehingga kami bisa tampil modis juga,, hehe..
Stella Rainbow - my first UP

with betty batik

rumi black
ceecee floral

evita classic

rachel floral
yang paling baru, Lucy Party
*fotonya sesuai urutan beli, tapi sebelum Lucy ada dahnia tenun sea yang belum dipakai,, hihi

1 komentar:

  1. Mba, Evita Classic nya pakai size apa ya ?
    sy masih bingung mau order, abis consult di kasih saran nya pakai 39 yang di perbesar lingkarnya. tapi masih tkt kekecilan juga. Thx

    BalasHapus